Pages

Sabtu, 12 September 2009

Renungkanlah, wahai AKU!


Renungan

Tak sedetik pun kita tahu apa yang akan ter jadi pada kita

Sekarang kita tak berarti namun nanti kita akan disegani dan dihormati

Sekarang kita sendiri dan esok teman mendampingi

Hari ini jiwa menangis karena terasingkan
Namun esok kita buktikan

Saat ini orang tua yang mengasihi
Namun esok ayah ibumu membutuhkan perhatian mu

Sampai detik ini Kau dan aku menghirup udara
Siapa yang tau, sedetik-semenit-sejam-sehari-seminggu-sebulan-setahun-seperempat abad engkau dan aku mati! INNALILLAHI

Dan
Seabad Lagi………Kita tak disini
Kemana Kau dan Aku pergi

Hanya
Allah yang menghendaki
Rancananya untuk hambanya

Perbaiki diri!



Oleh; Sofwan hadi ibnu zein( nama ayahku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wahai, sahabat silahkan give me coment key...! Baik Dan Buruk komentar Kalian akan aku terima Dengan Lapang dada Demi membangun diri,INSYAALLAH!