Pages

Minggu, 11 Oktober 2009

INTERNET?

Internet atau disebut juga net, adalah kumpilan dari jaringan didunia yang menhubungkan jutaan perusahaan, badan pemerintahan, institusi pendidikan, dan perorangan.


Bagaimana Internet Bekerja?
Data yang dikirimkan ke internet menempuh perjalanan melalui jaringan dan media komunikasi yang dimiliki san dioprasikan oleh banyak perusahaan.

TERHUBUNG ke INTERNET
Akses yang biasa digunakan adalah AKSES DIAL-UP, adalah akses digunakan ketika modem dalam computer, anda mengunakan jalur telepon standar unutk terhubung ke internet. Sambungan DIAL-UP merupakan teknologi berkecepatan rendah.

DSL, menyediakan sambungan internet berkecepatan tinggi melelui jalur telepon standar yang dibuat dari kabel tembaga.

MODEM KABEL, dapat mengakses layanan internet berkecepatan tinggi melalui jaringan televise kabel.

INTERNET NIREKABEL TERKAIT, menggunakan antene berbentuk piring untuk berkomunikasi dengan sinyal computer.

MODEM SATELIT, berkomunikasi dengan satelit untuk menyediakan hubungan internet berkecepatan tinggi.

PENYEDIA AKSES (ISP, INTERNET SERVICE PROVIDER), adalah perusahaan yang menyediakan sambungan internet sejumlah biaya atau gratis.

PENYADIA LAYANAN ONLINE (OSP, ONLINE SERVICE PROVIDER), menyediakan akses internet sebagai sebagai tambahan-tambahan dari fitur-fitur khusus anggota.

PENYEDIA LAYANAN INTERNET NIRKABEL ( WIRELESS INTERNET PROVIDER, WISP)
Menyediakan akses internet nirkabel untuk par pengguna yang memiliki modem nirkabel, computer, atau perangkat, atau perangkat bergerak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wahai, sahabat silahkan give me coment key...! Baik Dan Buruk komentar Kalian akan aku terima Dengan Lapang dada Demi membangun diri,INSYAALLAH!